Antisipasi Kriminalitas, Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir Laksanakan Patroli

Securitynews.co.id, PALI- Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa titik lokasi yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (19/07/2023) sekira pukul 18.00 Wib.

Berdasarkan Surat Perintah Patroli Nomor Sprint Patroli : Nomor : Sprin / 15/ VI/ 2023 tanggal 1 Juli s/d 31 Juli 2023, dengan Personel yaitu Ipda Hengki, Bripda Sepdriansyah, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah, dan Bripda Nova Riansyah.

Satuan personel Samapta Polres PALI melaksanakan giat patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Polres PALI Samapta AKP Hermanto, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan masyarakat. “Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kasat

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali