oleh

Angin Kencang Semalam Tumbangkan Pohon di Jalan Husly Pagaralam

Securitynews.co.id, PAGARALAM- Angin kencang semalam (Senin, 18/11) sekitar pukul 20.00 WIB menumbangkan sebuah pohon yang cukup besar di daerah Pagaralam Utara. Akibatnya, Jalan Husly Marik tak bisa dilewati karena tertutup oleh pohon hingga melintangi badan jalan.

Tidak ada korban jiwa, sebab saat kejadian kendaraan di lokasi kejadian sedang sepi. ‘’Tapi setelah angin reda, puluhan kendaraan baik roda empat  maupun roda dua terpaksa berbalik arah,’’ ujar seorang warga saat berada di lokasi.

‘’Bersama beberapa warga, kami langsung membersihkan ranting-ranting kecil agar jalan bisa dilewati oleh kendaraan roda dua,’’ ujar Yandi (44) Ketua RT 16 Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

Selain itu kejadian ini juga dilaporkan kepada Polsek Pagaralam Utara dan ditindaklanjuti hingga petugas juga tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herywidodo mengimbau pengemudi kendaraan untuk lebih berhati-hati. “Saya imbau kepada pengguna jalan untuk selalu waspada saat menggunakan kendaraan, terlebih saat ada angin kencang seperti ini agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” tandasnya.

 

Laporan             : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed