oleh

Anggota DPRD Supri Asih Atin Serap Aspirasi Warga Keluang Dalam Reses  ll 2021

Securitynews.co.id, SEKAYU- Anggota DPRD Muba dari Fraksi PKB, Komisi IV menjaring aspirasi warga Keluang dalam Reses Tahun 2021 di Kantor Lurah Keluang pada Kamis (11/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Lurah Keluang Fahrul Rozi SIp MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Supri Asih Atin selaku Anggota DPRD Muba yang telah memilih Kelurahan Keluang sebagai tempat reses.

“Dengan diadakannya reses ini merupakan suatu kesempatan bagi kami dan warga Kelurahan Keluang untuk bisa menyampaikan aspirasi, usulan-usulan warga demi kemajuan Kel. Keluang ini,“ kata Fahrul.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Keluang juga menyampaikan beberapa usulannya terkait pembangunan di dalam Kelurahan Keluang, seperti peningkatan jalan, pembuatan tanggul penahan air, pembuatan parit siring atau drainase serta meminta agar dibangunkan pos kesehatan di dekat Kantor Lurah.

Supri Asih Atin selaku Anggota DPRD Muba dalam paparannya menyampaikan bahwa, dirinya tidak memberikan janji janji, akan tetapi akan berusaha memperjuangkan semua Aspirasi warga Keluang. “Dengan adanya Reses ini, artinya saya menjemput aspirasi warga kelurahan Keluang untuk saya perjuangkan agar terealisasi meskipun tidak semua keinginan warga Keluang terpenuhi, karena saya mengutamakan skala prioritas dulu,” terang Supri.

“Ada sekitar 250 desa di Kab. Muba ini yang perlu kami pikirkan, belum lagi APBD kita banyak yang dialihkan untuk penanganan Covid 19, jadi saat ini semua serba terbatas,” imbuhnya.

“Inshaa Allah untuk peningkatan jalan dalam Kelurahan Keluang akan mendapatkan pengaspalan Jalan sepanjang ± 4 km, dan untuk Jalan Poros Simpang Pao menuju Desa Lokajaya Sp1, akan mendapat kucuran dana sebesar 6 miliar untuk pengaspalan jalan,” pungkas Supri Asih menjawab permintaan, baik dari Lurah maupun warga Keluang.

Turut hadir dalam reses tersebut, perwakilan dari Dispora Muba, perwakilan dari Bapeda Muba, dari Dinsos Muba, perwakilan PU Perkim, perwakilan dari Kec. Keluang, dari Puskesmas, dari Dikbud, PKK, dan tokoh masyarakat setempat.

Laporan : Sony/Ril
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed