oleh

Aneh di Jumat Sore, Angin Porak-Porandakan Karangan Bunga Pelantikan DPRD Pali

Securitynews.co.id, PALI- Aneh dan heboh bahkan bikin geger ratusan undangan yang berada di bawah tenda dan sekitarnya. Hal itu terjadi saat angin kencang disertai hujan mengguyur tiba-tiba areal Gedung Asendora Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, tempat pelantikan para anggota DPRD Pali, Jumat (27/9) sore atau sekitar pukul 15.42 WIB.

Karuan saja, cuaca yang mendadak tak bersahabat tersebut membuat kalang kabut para undangan dan keluarga mereka. Mereka seakan tak percaya dengan apa yang terjadi. Apalagi saat melihat ucapan karangan bunga diporak-porandakan oleh angin kencang yang datangnya tiba-tiba.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi tampak beberapa undangan terluka bahkan syok karena kejadian yang mengejutkan itu. ‘’Kami sempat terkejut dan berlarian kesana-kemari karena hujan diserta angin kencang melanda,’’ ujar seorang ibu yang tampak syok.

Sementara itu, pelantikan terhadap 25 Anggota DPRD Pali periode 2019-2024 sendiri berjalan lancar tanpa hambatan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim dan Pali. Tampak hadir antara lain Bupati Pali Ir H. Heri Amalindo, Sekda, dan para SKPD. Juga tampak hadir pihak keluarga besar anggota dewan terpilih.

Usai pengambilan sumpah jabatan dipaparkan juga nama-nama anggota dewan yang tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Pali dan juga ditetapkan juga nama-nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara.

Mulyadi STP dari PDI-P dan Irwan ST dari Partai Golkar ditetapkan sebagai pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dimana Mulyadi sebagai ketua sementara DPRD Pali dan Irwan ST sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Pali. Hal itu diumumkan Sekwan Pali, Mariono SE MSi.

Laporan : Ril/Kliksumatera.com
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed