Aksi Simpatik Bagikan Helm Gratis Kolaborasi Jasa Raharja Sumsel dengan Polrestabes Palembang dalam Meminimalisir Fatalitas Korban Lakalantas

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Dalam rangka upaya minimalisir fatalitas korban lakalantas serta meningkatkan sadar tertib lalu lintas, Jasa Raharja berkolaborasi dengan Polrestabes Palembang bagikan helm SNI kepada pengendara sepeda motor di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jalan Kapten A. Rivai Palembang. Giat ini dilakukan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polrestabes Palembang Iptu Bambang Herianto, Mobile Service Jasa Raharja Dito Agung Laksono, Unit Gakkum dan Unit Kamsel bertepatan dengan penutupan Operasi Zebra Musi 2022.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa kegiatan pembagian helm digelar dengan tujuan utama untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Selain itu, juga sebagai sarana pencegahan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menjalin hubungan koordinasi yang baik dengan mitra kerja. Bersamaan dengan kegiatan ini, Jasa Raharja juga memberikan edukasi kepada para pengendara sepeda motor tentang keselamatan berlalu lintas. Menurut KBO Sat Lantas Polrestabes Palembang Iptu Bambang Herianto, kegiatan tersebut sesuai dengan tujuan Operasi Zebra Musi yaitu mewujudkan kamseltibcar yang aman dan kondusif di Kota Palembang.Harapannya dengan masyarakat tertib dan tidak melakukan pelanggaran maka tingkat kecelakaan dapat menurun, karena salah satu faktor penyebab kecelakaan adalah adanya pelanggaran.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *