AKBP Siswandi Sampaikan Program Kerjanya Selama Memimpin Polres Muba

Securitynews.co.id, SEKAYU- Mengawali tugasnya, Kapolres Muba AKBP Siswandi, Sik SH MH, menyampaikan commander wish dan program kerjanya selama memimpin Polres Muba ke depannya.

Kegiatan yang digelar di Aula Alex Noerdin pada Rabu (27/07/2022) siang itu, dihadiri oleh seluruh PJU dan personel Polres serta Polsek jajaran Polres Muba. Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah program kerja Polres Muba ke depannya nanti terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta penanganan Covid – 19.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan kepada seluruh jajaran bahwa jangan ada anggota yang terlibat dalam pelanggaran serta kasus tindak pidana khususnya narkotika dan sebagainya. Lakukan pengawasan dan pengecekan urine terhadap personel secara berkala dan apabila terbukti akan dilakukan penegakan hukum sesuai dengan aturannya,” tegas Kapolres.

Selain itu, khataman Quran bagi personel akan diterapkan dari polres hingga ke jajaran polsek, gelar kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan YME, sehingga akan menumbuhkan keihlasan bagi personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Untuk kasus yang menjadi permasalahan di masyarakat agar dilakukan penyelesaian dan pengungkapan dengan cepat, beri pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat.

Selain itu, Kapolres mengharapkan seluruh kasatfung dan Kapolsek ikut terjun langsung guna mengecek kesiapan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai bahan evaluasi kinerja ke depan. “Saya berharap, ke depannya rekan – rekan selalu support kegiatan pimpinan dan terus membawa nama Polres Muba ini semakin maju. Percayalah orang-orang di sekeliling kita merupakan orang yang membantu kita, yang menolong kita yang mempengaruhi masa depan kita,” tandasnya.

Laporan : Sony
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *