Sebanyak 11 Partai Usung Paslon HERO Maju untuk Kembali Memimpin PALI

Securitynewsco.Id, PALI- Ir. H Heri Amalindo MM, Drs. H Soemarjono biasa disebut (HERO) maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2020/2025 dengan nomor urut 02.

Bersama 11 partai pengusung dirinya akan kembali maju pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dengan niat untuk melanjutkan kembali kepemimpinan demi meneruskan pembangunan di Kabupaten PALI yang baru 80 persen.

Di hadapan masyarakat Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI, Ir. H. Heri Amalindo MM, meminta dukungan serta mengimbau agar masyarakat tetap tenang serta mendukung paslon nomor urut 02 yakni Hero pada pilkada nanti.

Dari 11 Partai Pengusung Paslon Hero meyakinkan akan mampu membangun Kabupaten PALI selama Lima tahun ke depan. Adapun 11 partai pengusung tersebut adalah 1. PDIP 2. Golkar 3. PKB, 4. Gerindra, 5. Partai Nasdem, 6. Partai Perindo, 7. Partai Bulan Bintang, 8. PPP, 9. PKS, 10. Partai Berkarya, 11. Partai PKP.

Ir. H Heri Amalindo didampingi Tim Koalisi dari 11 Partai, disambut hangat oleh Masyarakat Desa Babat. Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Babat Safarudin mengucapkan terima kasih kepada Ir. H Heri Amalindo karena Kabupaten PALI berkembang dengan pesat berkat kerja kerasnya.

Tokoh masyarakat itu pun mengimbau, agar tetap bersatu demi melanjutkan kepemimpinan paslon nomor 02. ”Mari kita bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada Paslon Nomor dan kembali untuk dapat melanjutkan pembangunan di periode selanjutnya,” tandas Sarifudin, Selasa (17/11/2020).

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *