oleh

Wartawan Diusir oleh Oknum Satpol PP di Cafe Santoso

Securitynews.co.id, SURABAYA- Langkah cepat dilakukan oleh Forum Wartawan Surabaya (FWS) terkait pengusiran wartawan oleh oknum Satpol PP dan mami Cafe Santoso pada Senin (28/09/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pada hari Rabu (30/09/2020) pagi, FWS mendatangi Kantor Satpol PP Kota Surabaya Jalan Walikota Mustajab Surabaya. Kedatangan anggota FWS disambut langsung oleh Kasatpol PP Kota Surabaya Bapak Eddy Christijanto, M.Si.

Beliau menyampaikan telah menindak tegas anggotanya yang telah melakukan pengusiran terhadap awak media yang melakukan peliputan Operasi Yustisi.

“Untuk sementara sudah kita istirahatkan yang bersangkutan untuk diproses lebih lanjut sebagai konsekuensi yang sudah dia lakukan,” ujarnya di hadapan anggota FWS.

Sementara menanggapi Cafe Santoso yang sudah berulang-ulang, Kasatpol PP langsung memerintahkan Kabid Trantib Petter untuk segera menyegel Cafe Santoso.

“Kamu (Petter) nanti cek Cafe Santoso dan segel. Sudah banyak laporan dari masyarakat tentang cafe itu,” perintah Eddy kepada Petter.

Anggota FWS yang hadir, sangat berterima kasih atas ketegasan Kasatpol PP terhadap anggotanya dan juga terhadap Cafe Santoso.

“Awak media dan Satpol PP adalah mitra yang baik. Sungguh sangat disayangkan hingga terjadi hal tersebut. Semoga di kemudian hari tidak pernah terjadi lagi,” ungkapnya.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed