oleh

Wanita Dibunuh di Apartemen Puncak Permai

* Dengan Luka Leher Tersayat

Securitynews.co.id, SURABAYA- Polisi mendalami dugaan pembunuhan terhadap korban Ika Puspita Sari, wanita 36 tahun asal Genuk, Semarang, Jawa Tengah yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan lift lobby service lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan. Namun kuat dugaan, korban tewas karena dibunuh.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara adalah korban pembunuhan. Karena pada leher korban ditemukan luka seperti sayatan senjata tajam (sajam),” jelasnya saat dihubungi awak media, Rabu (22/4/2020).

“Saat ini kami masih berusaha mencari CCTV di sekitar lokasi yang mungkin merekam kejadian tersebut. Termasuk memeriksa saksi-saksi,” tambahnya.

Untuk mengungkap kasus ini, Satreskrim Polrestabes Surabaya menerjunkan Unit Jatanras untuk membackup Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, karena tempat kejadian perkara masuk wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.

Jenazah Ika ditemukan bersimbah darah dalam kondisi tergeletak mengenakan baju atasan dan celana dalam. Selain darah di tubuhnya, juga banyak jejak darah yang berceceran dekat lift tempat korban ditemukan.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed