Wagub Berharap Projo Sumsel Berikan Ide Brilian

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya resmi melepas 60 peserta Kongrest II Projo menuju Jakarta Internasional Expo (JIES), Jumat (6/12) di halaman Griya Agung Palembang

Pelepasan Anggota Projo dalam rangka Kongres Projo Il di JIES Ekspo Jakarta merupakan bagian eksistensi Projo di Sumatera Selatan.

Mawardi pun menegaskan kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam Kongres II ini dapat memberikan ide-ide brilian serta masukan demi kemajuan kita bersama.

“Dalam kegiatan Kongres nanti berikanlah masukan-masukan yang inovatif dan ekslusif untuk perkembangan dan keberadaan Projo di masa datang. Serta Setiap anggota Projo Sumatera Selatan haruslah mampu berpikir kritis demi kemajuan dan perkembangan organisasinya serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” tegasnya.

Keikutsertaan Projo Sumatera Selatan pada kegiatan dimaksud semoga dapat meningkatkan perannya dalam organisasi Projo di tingkat pusat.

Mawardi Yahya berharap agar seluruh anggota Projo dapat berkontribusi dengan baik demi kemajuan Sumatera Selatan ke depannya.

“Harapan saya agar anggota Projo Sumatera Selatan dapat berkiprah dan berkontribusi secara maksimal dengan membawa nama Sumatera Selatan dalam Kongres tersebut. Semoga Projo Sumatera Selatan dapat menunjukkan perkembangan yang signifkan dalam Kongres II di JIES Ekspo,” harap Mawardi yang kemudian resmi melepaskan para peserta konggres II Projo Sumsel.

Sebagaimana diketahui, Kongres Projo ini akan dihadiri oleh 33 Provinsi se indonesia serta dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *