oleh

Usai Antarkan Orderan, Driver Ojol Embat HP Korbannya

Securitynews.co.id, SURABAYA- Driver ojek online yang sempat viral di Media Sosial terekam Kamera CCTV saat mencuri HP, dibekuk.

Anggota Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya yang menerima laporan korbannya bergerak cepat melakukan penyelidikan dan menangkapnya.

Pelakunya diketahui bernama, Moh. Subaidi Romadoni (22) warga Jalan Karang Tembok I, Surabaya.

Saat itu, pelaku ini mengantar pesanan korban via aplikasi setelah itu mengambil HP korban yang terletak di meja dengan perekat HP milik pelaku yang lebih dulu ditindihnya.

Kompol Christoper Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo mengatakan, pelaku saat itu beraksi di Jalan Bengawan No.35 Surabaya (kantor broker vaxier Mark Tjandra), pada Rabu, 4 Maret 2020 sekitar pukul 11.34 WIB. ”HP milik korban Chandra merk Google Pixel 2XL warna hitam sekitar pukul 11.34 WIB, diduga diambil oleh pelaku dan terekam Kamera CCTV. Pelaku ketika itu mengamil HP milik korban yang ditaruh di atas meja, begitu melihat suasana sepi kemudian merekatkan HP miliknya ke HP Korban setelah mengantar orderan,” sebut Chtistoper, Senin (16/3/2020).

Diketahui sebelumnya, oknum driver ojek online (Ojol) di Surabaya melakukan pencurian usai mengantarkan pesanan konsumen. Korbannya adalah Candra Setiawati, pemilik kantor Broker Vaxier di Jalan Bengawan Surabaya, Rabu (4/3/2020) siang.

Korban ini baru sadar jika HP Google Pixel senilai 15 juta rupiah miliknya raib usai beberapa setelah terduga pelaku yang merupakan oknum driver Ojol pergi.

Adanya pencurian yang terekam kamera CCTV ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Wonokromo.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed