Toreh Prestasi Catat Rekor Muri, Kini Libels 92 Rilis Lagu ‘Memori Kita’

Securitynews.co.id, PALEMBANG − Setelah menuai prestasi mencetak Rekor Muri yakni membuat Pempek Lenggang Raksasa acara Reuni Akbar Tahun 2018, kali ini SMPN Libels Angkatan 92 kembali menorehkan prestasi dengan merilis lagu bertajuk ‘Memori Kita, hal ini diperkuat bukti dan fakta dengan sukses menggelar acara Launching Lagu ‘Memori Kita’, di Caffe Home Base, Sabtu lalu (10/10/2020).

Pemotongan nasi tumpeng oleh Pencipta Lagu ‘Memori Kita’Mirza Indah Dewi disaksikan guru-guru alumni SMPN Libels Palembang. (foto: dok)

Menurut Pencipta Lagu ‘Memori Kita’, Mirza Indah Dewi, terciptanya lagu ‘Memori Kita’, karena adanya kebersamaan teman-teman alumni SMPN 15 Angkatan 92, kira-kira sudah 28 tahun yang lalu. ide awal menciptakan lagu ini karena perjumpaan, jadi timbullah ide untuk membuat karya, sekedar menyemangati teman-teman.

Cek Iin sapaan akrab isteri dari Ass Director : Novriyadi song ‘Memori Kita’ menuturkan, terciptanya lagu ini bukan inspirasi dari dirinya sendiri melainkan dibantu teman-temannya seperti salah satua temannya Doan yang menggoda dirinya untuk membuat lagu alumni Libels angkatan 92. Jadinya dia tertantang, mencoba mengkemas lagu tersebut. Satu hari satu malam Iin membuat syair itu, dua minggu setelahnya mengaransement dan recording serta dalam waktu 1 bulan menggarap lagu ini.

“Semoga lagu ‘Memori Kita’ dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, tidak hanya anak SMP baik itu SLTA, mahasiswa, bagi moment moment tertentu, sebagaimana lyric lagu. ‘Sengaja ku kembali ke sini, mengenang masa-masa kita, penuh tawa dan canda mengukir sejarah menuju masa depan kita,” papar Cek Iin kepada Securitynews.co.id, Selasa (13/10/2020).

Director song ‘Memori Kita’ (antubanyu productions, red) Doan Astra menjelaskan, bahwa video klip ini dibuat dengan cara bertahap, hampir 1 tahun dirinya mengkemas video klip ini, karena sulit memang untuk mengumpulkan teman-teman yang sudah berpisah, seperti ada yang di Pulau Jawa, ada yang sudah bekerja dan berkeluarga, itu sudah kesibukkan masing-masing. “Di mana pun bertemu dengan teman-teman langsung saya mengambil teks gambar, akhirnya video klip ini rampung saya kerjakan. Alhamdullilah banyak antusias dan apresiasi dari teman-teman tentang video klip ini,” cetusnya.

Dihubungi secara terpisah, salah satu penyanyi ‘Memori Kita’ alumni Libels Dekan FKIP Dr Dessy Wardiah MPd, sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukurnya karena kemarin Sabtu (10/10/20) Alumni Libels Angkt 92 secara resmi sukses melaunching album ‘Memori Kita’.

“Alhamdullilah kemarin kita secara resmi Libels angkatan tahun 92 melaunching album ‘Memori Kita’, acara tersebut berjalan mulus dan sukses, harapan saya dengan terciptanya lagu ini untuk teman-teman semakin mempererat talisilaturahmi hubungan yang sudah terjalin selama ini,” harapnya.

Di tempat berbeda, Produser lagu ‘Memori Kita’ sekaligus vokalis yakni drg. Devi Ike Wijaya, mengutarakan, sangat senang karena launching lagu ‘Memori Kita’ sukses tanpa ada halang rintangan. “Syukur Alhamdullilah, walaupun di tengah masa pandemi, kami mampu melaksanakan cita-cita mulia, yakni dengan memberikan support serta dukungan kepada teman-teman yang masih kompak sampai saat itu, Insyaa Allah kedepannya kami akan mampu kembali berkarya dalam kesempatan lain agar teman-teman tetap merajut tali silaturrahimnya,” ungkap dokter yang cantik ini.

Sementara itu dihubungi via telpon salah Dosen Unsri Farhan Yadi sekaligus Team Song Klip Lagu ‘Memomi Kita’ mengungkapkan, rasa bangganya atas keberhasilan teman-teman dalam merangkai baik lagu, klip sampai dengan Launching semua berjalan sukses.

“Memang alumni SMPN15 angkatan 92 yah termasuk saya, selalu menciptakan sesuatu yang baru agar tetap dikenang oleh guru-guru dan teman-teman kami, sebelumnya juga kita pernah mencetak rekor Muri dalam acara reuni akbar di tahun 2018, itu semua berkat kebersamaan dan kekompakkan teman-teman saya,” tegas Dosen Unsri ini bangga.

Untuk diketahui sebelumnya Launching lagu ‘Memori Kita’ berhasil dan sukses digelar di Base Sabtu (10/10/20), adapun personel Vokal dilagu ini, Dessy Wardiah, Devi Ike Wijaya, Yuli Wisari, Desi Parlina, Mazidah, Mirza Indah Dewi, Novriyadi, Syarif umar, Waskito Purwanto.
Production Libels 92, Producer : Devi Ike Wijaya, Director : Doan Astra, Ass Director : Novriyadi, Pencipta Lagu : Mirza Indah Dewi, Komposer : Rio Eka Putra M.Sn, Vocal : The Libels 92 All Star.
Studio Musik : Sendratasik Univ PGRI Studio/BlackSheep Studio/ JejeDije Studio. Vidio Klip / Editing/ Cover : Antu Banyu Production.

Model Vidio Klip The Libels 92 All Star. Lagu ‘Memori Kita’ terselenggara Suport By. Andi Fahlevi, Aryandi, Devi Ike Wijaya, Dessy Wardiah, Dewis, Farhan Yadi, Ferdinand, Heriyanto, Junaidi, Mazidah, serta teman-teman lainnya khususnya Alumni SMPN Libels Angkatan 92.

Laporan : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar