oleh

Tes Potensi Akademik Jalur Mandiri Dimulai

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU – Rabu (23/06) test jalur mandiri penerimaan siswa dan siswi baru tahun ajaran 2020/2021 sekolah menengah atas dan kejuruan (SMA/K) di Kota Lubuklinggau dimulai, hal ini berdasarkan pantauan dan pengumuman jadwal tes potensi akademik yang ditetapkan oleh pihak sekolah.

Seperti yang ditetapkan oleh kepala sekolah SMA Negeri 2 Lubuklinggau Dewi Aulia Margaretha, MPd. Telah memastikan jadwal tes potensi akademik jalur mandiri selama dua hari 23 Juni dan 24 Juni. Dari jadwal itu diketahui bahwa tes ini dimulai pada pukul 7:30 hingga pukul 15 sore, sedangkan untuk para siswa yang mengikuti tes ditentukan berdasarkan nomor tes para siswa yang telah di terima saat verifikasi berkas dilakukan.

Untuk diketahui jadwal tes potensi akademik pada hari Rabu 23 Juni 2021 di ikuti oleh peserta sesuai dengan nomor tes 001 hingga 180. Sedangkan pada hari Kamis 24 Juni 2021 diikuti oleh siswa nomor tes 180 sampai dengan 360.

“Itu jadwal yang telah ditetapkan sekolah untuk tes potensi akademik dari jalur tes mandiri, sedangkan untuk jadwal pengumuman hasil tes itu sendiri akan dilakukan akhir bulan atau 29 Juni dan bisa diakses melalui website ppdbsumsel.net,” ujar Kepsek.

Ditambahkannya, untuk jadwal daftar ulang sendiri di lakukan pada 30 Juni sampai dengan 2 Juli 2021.

Laporan : Rudi Tanjung
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed