Sertijab Digelar, Pejabat Polres Resmi Berganti

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kapolres Banyuasian AKBP Danni Ardiantara Sianipar SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres.

Sertijab dilaksanakan di Aula Polres Banyuasin, Selasa (29/09/2020) dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres, personel Polres dan seluruh Kapolsek di Wilayah Polres Banyuasin melalui video counference

Diketahui, serah terima jabatan dilakukan terhadap Kabag Ops Kompol Nasution, Kasat Sabhara AKP Arifin, Kapolsek Talang Kelapa, dan Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops Kompol Muda Parlauangan Nasution, SH MH digantikan Kompol Suarno SH MSi, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni SIK digantikan AKP Haris Munandar Hasyim, SH SIK, Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto SH digantikan AKP Yuliko,Saputra,SH, Kasat Sabhara AKP H Arifin SH digantikan oleh Iptu Hermanto AMd. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ujar Kapolres

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, juga dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat yang baru didampingi rohaniwan, dan penandatanganan fakta integritas.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *