oleh

Selain Mengimbau, Polres Muba juga Memberikan Bantuan Beras ke Pedagang Kecil

Securitynews.co.id, SEKAYU- Demi menekan Penyebaran Virus Covid – 19, Polres Muba terus melakukan imbauan kepada masyarakat Muba agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan penanganan COVID-19 seiring masih tingginya kasus positif, Kamis, (15/07/21) Pukul 23.30 Wib.

Dalam hal ini, sembari memberikan imbauan Polres Muba juga memberikan bantuan beras kepada pemilik warung warung kecil serta warung kaki lima yang ada di seputaran Kota Sekayu.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH SIK melalui Kasi Humas Polres Muba Iptu Indra Jaya SH saat dijumpai malam pukul 23.50 Wib mengatakan bantuan sembako tersebut diberikan ke warung-warung.

“Ini wujud peduli kita terhadap warung usaha kecil yang terkena dampak Covid – 19. Dan kami juga ikut peduli terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat yang berjualan,” ujarnya.

Sebelum memberikan sembako, Polres Musi Banyuasin bersama Kodim 0401 Muba, DLLAJ, Satpol PP, dan Dinkes Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan penertiban warkop dan warung makan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Penertiban ini sesuai surat instruksi Bupati Musi Banyuasin, Nomor 025 Tahun 2021, tanggal 07 Juli 2021 tentang implementasi pengetatan aktivitas masyarakat pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Ini kegiatan imbauan Tim Gabungan kita di hari ke-7, kita melakukan untuk meminimalisir penyebaran virus,” ujar Indra.

Semoga ke depannya nanti semua pemilik usaha yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, baik itu restoran, caffe serta masyarakat lainnya dapat berperan aktif dalam membantu mencegah penyebaran Virus Covid-19 terutama dalam menerapkan protokol kesehatan.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed