oleh

Sekda Muba Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hijrah Desa Teluk

Securitynews.co.id, SEKAYU- Sebelum memimpin Upacara Peringatan Hari Baden Powell ke-164 Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Lais, ada syiar yang dilakukan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi. Ia mengawali dengan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al-Hijrah Desa Teluk, Senin (22/2/2021).

Apriyadi menandai dimulainya pembangunan masjid di atas tanah seluas 30 x 35 meter persegi tersebut. Lahan untuk Masjid Al-Hijrah ini merupakan tanah hibah Lutfi Bin Anang Kirom warga setempat yang mengikhlaskan tanah miliknya untuk pendirian Masjid Al-Hijriah nantinya.

Kepada masyarakat, Apriyadi memaklumatkan dirinya menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan masjid ini. Dirinya berpesan agar pembangunan masjid segera dilakukan dan dikerjakan sebaik mungkin.

“Kami menyarankan agar panitia pembangunan bisa berkoordinasi dengan anggota dewan dari dapil 4, mereka ini nantinya bisa memberikan sumbangan baik moral maupun material pembangunan tersebut,” ujar Sekda Muba.

Senada dengan Sekda Muba, Camat Lais Demon Hardian Ekasuza SSTP MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemberi wakaf tanah untuk pembangunan rumah ibadah tersebut. Kades Teluk Nuraidah mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muba dan Camat Lais. Menurutnya, dukungan dan bantuan Pemkab Muba sangat dibutuhkan agar pembangunan berjalan lancar, dirinya juga berharap pembangunan dapat disegerakan.

Ketua Pelaksana Pembangunan, Syamsul Bahri mengatakan siapa pun yang ingin memberikan sumbangan akan diterima, bisa melalui Rekening panitia maupun secara langsung.

Laporan : Sony/Ril
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed