oleh

Sekda Apriyadi Lepas Taruna/i Politeknik Transportasi Darat

Securitynews.co.id, MUBA- Kurang lebih 3 bulan  melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Kabupaten Muba. Akhirnya hari ini, Jumat (18/12/2020) 11 Taruna/Taruni Program Studi D IV Politeknik Transportasi Darat Indonesia (STTD) tahun 2020 resmi dilepas.

Pelepasan Taruna/Taruni ini dilaksanakan di ruang rapat serasan Sekate oleh Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Kadishub Muba H Pathi Ridwan SE ATD MM dan Kepala BKPSDM Sunaryo SSTP MM sekaligus mendengarkan paparan hasil dari observasi Taruna/Taruni tersebut.

Sekda Apriyadi menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para taruna dan taruni yang sudah menyelesaikan tugas PKL di Muba ini dengan baik.

“Terkait dengan hasil paparan sudah sangat bagus, dan saya sangat setuju rencana kertas kerja atau judul skripsi yang direncanakan salah satunya mengenai judul perencanaan jaringan trayek angkutan pedesaan di Kecamatan sungai Lilin dan kecamatan Lalan. Nanti mohon kita minta kertas kerjanya terkait dengan Lalan sehingga bisa menjadi bahan evaluasi kedepanya,”ungkap Sekda.

Tidak hanya itu, Apriyadi juga puji perilaku, sikap dan mental taruna/taruni selama menjalankan tugas di Muba sangat baik dan sangat mandiri, sehingga selama menjalankan tugas tidak pernah mengeluh.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Muba mengucapkan terima kasih kepada STTD yang sudah mempercayai Kabupaten Muba sebagai tempat pelaksanaan PKL anak-anak STTD. Semoga kedepannya kegiatan ini terus kita lanjutkan. Saya juga secara kedinasan mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena selama kalian menjalankan tugas ini, kalian tidak pernah ada keluhan,”ungkapnya.

Kami Pemkab Muba dan masyarakat Muba mendoakan semoga kalian dapat menyelesaikan tugas kelompok dan juga bisa menyelesaikan tugas mandiri masing-masing dan segera berstatus alumni STTD, dan kalau bisa kembali ke Kabupaten Muba,”katanya.

Senada, Guntoro selaku Dosen pendamping STTD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba dan masyarakat Muba yang telah menerima dan mendukung Taruna/Taruni STTD dalam melaksanakan tugasnya.

“Terima kasih pak atas segala dukungan yang telah diberikan. Kami juga sangat berterimakasih atas saran dan masukannya yang diberikan pada kami hari ini. Kami mohon maaf juga apabila masih ada sikap dan perilaku yang belum berkenan selama ini. Kami juga berharap mudah-mudahan kedepanya kerjasama yang baik ini terus berlanjut,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala BKPSDM Muba Sunaryo SSTP MM, Perwakilan Kadis PU PR, dan Perwakilan Bappeda Muba.(Sony)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed