oleh

Sebanyak 35 Pejabat Fungsional Muba Dilantik

Securitynews.co.id, MUBA – Sebanyak 35 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dilantik dan diambil sumpah/janji melalui Teleconference.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi. Para Pejabat Fungsional yang dilantik tersebut nantinya akan ditempatkan pada posisi Bagian Pengadaaan Barang dan Jasa, Rumah Sakit dan Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Muba.

“Prosesi pelantikan dilakukan lewat video teleconference dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi, Senin (18/5/2020).

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muba Sunaryo SSTP MM menjelaskan, berkenaan ditetapkannya Keputusan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nomor 13.A Tahun 2020 tentang Penetapan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona dan Surat Edaran Kepala BKN Tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS atau Sumpah/Janji Jabatan Melalui Media Elektronik/Teleconference pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona.

“Maka pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan dilaksanakan melalui Teleconference,” tandasnya.

Pelantikan JFT kali ini didominasi oleh Formasi CPNS 2018 yang merupakan ASN Milenial terutama Tenaga Kesehatan dengan tujuan untuk meningkatkan Profesional ASN terutama Tenaga Kesehatan apalagi disaat melawan Pandemi Covid-19 saat ini.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed