oleh

Rumah Zakat Salurkan Siaga Pangan untuk Dapur Umum Gugus Tugas Penanggulangan Covid- 19

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Rumah Zakat turut serta membantu Dapur umum Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Sumsel dengan menyalurkan 80 siaga pangan, Kamis (16/04/20).

Rumah Zakat turut serta membantu Dapur Umum Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Sumsel dengan menyalurkan 80 siaga pangan. Paket pangan Nusantara ini langsung diterima oleh Letda Yudi selaku PA Siaga di Bekangdam Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II No.47, 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan yang sebelumnya di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel lama.

Letda Yudi mengatakan bahwa setiap hari dapur ini menyiapkan 1.500 paket makanan. Makanan ini didistribusikan ke keluharan yang ada di Palembang dan digilir setiap hari.

“Terima kasih Rumah Zakat yang mempercayakan siaga pangan ini ke dapur umum. Nanti akan kami olah menjadi makanan bergizi dalam dapur umum dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengatakan bahwa rumah zakat akan terus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 tak terkecuali Dapur Umum.

“Mari kita bersama bersatu, bahu- membahu untuk menjadi bagian memutus mata rantai Covid-19 dan membantu dampak ekonomi. Saat ini rumah zakat Sumatera Selatan telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat dan menyalurkan sembako bagi mereka yang terdampak. Ramadhan ini, Rumah Zakat menargetkan Bantu Sejuta Masyarakat Terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed