oleh

Ratu Dewa Harapkan Organisasi Lebih Dekat kepada Masyarakat

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan peran serta organisasi untuk lebih dekat kepada masyarakat, khususnya dalam bidang sosial yang selalu dibutuhkan masyarakat kecil. Hal itu dikatakannya saat membuka Musyawarah Daerah IV– 2019 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Jumat (21/02/20) di ruang Rapat Parameswara.

Peran serta Pemerintah kota Palembang (Pemkot) tidak akan berjalan sempurna tanpa adanya keikutsertaan organisasi dalam menjalankan program Palembang Emas Darussalam 2023.

“Organisasi ini harus segera melakukan konsolidasi guna mempercepat program kerja dalam membantu pembangunan Pemkot Palembang. Di tahun 2020 pada Anggaran Belanja Tambahan (ABT) kita akan naikkan anggaran tersebut di kegiatan Darmawanita dan Tim PKK,” jelasnya usai membuka musda.

Ia juga menambahkan, sebagai istri seorang ASN, bukan hanya sebatas pendamping suami namun juga mengangkat SDM Indonesia dengan memberikan perhatian terhadap pola asuh dan tumbuh kembang putra-putrinya jangan sampai tidak terpantau.

Di tempat yang sama ketua pembina Darmawanita Kota Palembang Hj Silviana, menegaskan irganinasi ini harus dijalankan dengan serius, karena kegiatan ini merupakan penunjang kesuksesan dalam membantu Pemkot untuk menjalankan program Palembang Emas Darusalam.

“Tentunya semua anggota harus disiplin dengan baik, seperti halnya dalam menghadiri rapat ini. Kalau setiap OPD saja tidak menghadiri bagaimana program kerja darma wanita ini bisa berjalan,” tandasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed