oleh

PT. Tangkas Kini Miliki 1000 Personel Jasa Pengamanan di Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Salah satu koordinator jasa pengamanan atau satuan pengamanan (Satpam) yang berada di Kantor DPRD Kota Palembang, Junaedi, S. Sos yang baru 3 bulan bertugas di DPRD Kota Palembang, saat dijumpai awak Media Securitynews, Rabu (1/4/20).

Dalam wawancara singkatnya dengan berbagi cerita Junaedi, S, Sos menerangkan, sebelum menjadi security atau satuan pengaman (Sampan) pernah bekerja di perusahaan-perusahaan luar kota.

“Sekarang saya bekerja di PT Tangkas sudah hampir 15 tahun sebagai koordinator. Pengamanan di DPRD kota ini sendiri baru 3 bulan, tugasnya pun seperti biasa yakni pengamanan,” ungkap Junaedi.

Untuk sejauh ini alhamdulillah tidak ada kendala di lapangan, belum ada. Untuk syarat bisa masuk jasa pengamanan khususnya di PT Tangkas ini, tamatan SMA/SMK sederajat, Surat Berkelakuan Baik, dan mengikuti pelatihan di PT Tangkas. Pendidikannya kita langsung dari PT Tangkas sendiri dan itupun masih di bawah naungan Polda Sumsel.

PT. Tangkas sendiri berlokasi di Jalan Ir Sukamto. Untuk keseluruhan anggota jasa pengamanan di PT Tangkas jumlahnya lebih kurang ada 1000 orang.

“Suka dukanya sendiri kami sudah keliling ke mana-mana dari mulai Mall, BNN, Batu Bara, dan juga di kantor-kantor,” tutup Junaedi.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed