oleh

Prince Cell Tetap Eksis di Masa PPKM

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Willy pemilik Prince Cell yang berada di Komplek Ruko Palembang Square melayani pembelian hp dengan cara kredit dan barang  dijamin murah dari conter lain. ”Barang bekas like new, mahal uang kembali,” ujarnya saat diwawancarai di conter miliknya, Sabtu (17/7/21).
Dikatakannya, pelanggan datang dari seluruh Palembang dan daerah. Dengan kondisi PPKM sekarang ini kita harus pintar-pintar mengatur strategi supaya barang yang kita jual laku.  Seperti dengan harga murah dan sistem kredit tanpa biaya admin.

”Adapun persyaratan untuk mendapatkan hp di prince cell cukup dengan membawa KTP, BPJS atau NPWP di sini kita sudah bekerja sama dengan home kredit jadi mereka yang menentukan  sistem bayarnya. Proses hanya 15 menit 30 menit bisa bawa pulang,” ujarnya.

Harga paling tinggi kisaran 16 juta sampai 20 juta kita juga melayani tukar tambah. Walau baru berdiri  4 bulan kita harus tetap optimis “Tomorrow Neverday”. Adapun  kiat khusus biar tetap bertahan di bisnis jual beli hp apalagi sekarang dalam suasana PPKM  kita harus siap di mental, sabar percaya diri, senyuman dan kita melayani Cod.

Laporan : Wiwin
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed