Polsek Lubuklinggau Timur Ingatkan Masyarakat Pentingnya Pakai Masker di Masa Pandemi

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU– Jajaran petugas kepolisian yang bertugas di wilayah Polsek Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau selasa pagi (9/02) mengingatkan masyarakat yang melintasi jalan Majapahit, sungai Kuti STIKP sekitarnya, agar tetap mentaati prokes covid-19 seperti tetap menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah.

Pada kegiatan ini para polisi berpakaian lengkap itu selain mengimbau masyarakat agar menaati prokes, mereka pun membagi-bagikan masker kepada warga sekitar dan pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut. Dalam kegiatan itupun jajaran Polsek Lubuklinggau Timur membawa papan merk berisi imbauan yang bertuliskan ”Linggau Bermasker, Sanak Dulur Wajib Pakai Masker.”

“Sesuai dengan arahan pimpinan Bapak Kapolsek, hari ini saya dan teman-teman melaksanakan giat membagikan masker pada warga sekitar Jalan Majapahit dan Sungai Kuti STKIP. Kami pun mengimbau masyarakat agar tetap sehat dan mematuhi prokes, agar terus menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah,” ujar Brigadir Kepala (Bripka) Arie.

Sementara itu, Samsul warga yang menerima pemberian masker mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Lubuklinggau Timur. Dengan adanya imbauan ini, setidaknya mengingatkan dirinya untuk menaati prokes demi kebaikan diri sendiri. “Terima kasih pak polisi maskernya,” tandas Samsul.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar