oleh

Polres Muba Sertijab Pamen dan Pama

Securitynews.co.id, SEKAYU- Polres Muba melakukan sertijab perwira menengah (Pamen), dan perwira pertama (Pama). Selain itu juga, dilakukan pengukuhan jabatan dan pelantikan terhadap pejabat yang baru, Kamis (24/06), di halaman Mapolres Muba.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, perpindahan jabatan menurut Erlin, merupakan hal yang biasa dilakukan. Selain sebagai bentuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi. Serta sebagai bentuk pembinaan karier personel. “Kepada sejumlah pejabat Polres Muba yang berpindah dari Polres Muba, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya di Polres Muba,” ujar Erlin.

Lanjutnya, sedangkan untuk yang masuk dalam satuan Polres Muba, segera beradaptasi pada lingkungan yang baru. Guna melanjutkan program serta berkesinambungan dan inovasi positif yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama. Hingga nantinya dapat ditingkatkan dalam mempercepat tercapainya sasaran organisasi.

“Kepada para Kapolsek jajaran Polres Muba, segera melakukan pendataan tenaga kesehatan dan masyarakatnya. Dalam rangka percepatan penyuntikan vaksin Covid-19 di wilayahnya masing-masing yang akan dilaksanakan tanggal 26 Juni mendatang bertempat di Caca Water Fan Kecamatan Sekayu,” ungkapnya.

Adapun Pamen dan Pama yang mengikuti sertijab adalah AKBP Syamseh, AKP Betty Purwanti SIK, Iptu Indra Widodo SH, Iptu Susilo SH, dan Iptu Muchaeimin Spsi.

Selanjutnya, Kompol Hadi Suseno menggantikan posisi AKBP Syamseh sebagai Kabag SDM Polres Muba, AKP Sandi Putra, SIK menggantikan AKP Betty Purwanti sebagai Kasat Lantas, Iptu Vico Fariul Fajar Strk mengantikan Iptu Susilo sebagai Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Andi Firdaus SH menggantikan Iptu Muchaeimin Spsi sebagai Kapolsek Babat Supat, dan Ipda Asirwan mengantikan Iptu Indra Widodo SH sebagai Kapolsek Plakat Tinggi.

Kemudian untuk pengukuhan jabatan yakni AKP Susianto sebagai Kasat Polairud dan Iptu Suvenfri, SH sebagai Kasat Samapta. Sedangkan pelantikan jabatan baru yakni Iptu Yastani sebagai Kasi Propam, Iptu Indra Jaya, SH sebagai Kasi Humas, Iptu Mochaemin Spsi Kasiwas, Iptu Amran B Yusuf Kasat Tahti, Aipda Doni Nopiansyah SKM sebagai Kasi Dokes, Bripka Gestra Anderson Kasi Tik dan Penata TK 1 Ita Izzakah SH MH.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed