oleh

Plafon Jebol, Kondisi Kantor Kecamatan Suak Tapeh Memprihatinkan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Plafon kantor Kecamatan Suak Tapeh dan aula jebol. Akibatnya, kini aula tak lagi memiliki plafon.

Jelas hal itu amat memprihatinkan dan membahayakan pegawai dan masyarakat yang lalu lalang di kantor tersebut. Terlebih, jika hujan turun. Kantor yang saat ini dipimpin Camat Sashadiaman Ralibi SAg tersebut rawan bocor dan bisa menyebabkan beberapa berkas penting rusak.

Heri salah satu warga yang saat itu ada keperluan ke kantor kecamatan kaget saat akan berjalan ke belakang kantor kecamatan ternyata saat melihat ke atas, bagian plafon teras belakang sudah jebol. Kondisi yang lebih memprihatinkan lagi aula tempat biasanya diadakan pertemuan plafonnya sudah tidak ada sama sekali.

“Saya kaget masuk kantor kecamatan. Plafonnya banyak jebol, seperti tidak terawat dan anehnya Camat lebih mementingkan membangun tempat parkir kendaraan daripada memperbaiki plafon,” ujar Heri.

Menurutnya, saat ini kondisi cuaca memasuki musim hujan ekstrem, karena hujan bisa turun dengan intensitas deras dan lama. Jika hal tersebut terjadi, dia yakin pelayanan di kantor tersebut akan terganggu jika melihat kondisi kantor seperti itu. “Memang harus segera diperbaiki, apalagi sudah masuk musim hujan, kalau kondisinya seperti ini, mau tidak mau pelayanan pasti terganggu,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat kepada awak media mengatakan, karena keterbatasan dana pihak pemerintah kecamatan tidak bisa melakukan perbaikan Kantor Kecamatan Suak Tapeh. Tetapi menurut pantauan awak media di belakang kantor sudah ada seng dan rangka baja, ketika ditanya awak media kepada salah satu ASN mengatakan bahwa bahan tersebut untuk membangun tempat parkir motor dan mobil. “Rangka baja dan seng ini untuk membangun tempat parkir kendaraan,” ungkap salah satu ASN.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed