oleh

Persiapan New Normal, Koramil 430-1/Pangkalan Balai Kodim 430/Banyuasin Eksis Sosialisasikan Protokol Covid-19

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Persiapan diberlakukannya kebijakan new normal pascakewaspadaan pandemi Virus Corona/Covid-19 di Kabupaten Banyuasin, pihak TNI dari Koramil 430-1/P Balai tetap melakukan imbauan secara lisan maupun tertulis kepada masyarakat umum untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Para Babinsa melakukan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi Protokol Covid-19 di Tempat ibadah, Pasar Pangkalan Balai, Taman Kota, dan Tahu Sumedang kecamatan BA III kabupaten Banyuasin. Jumat (12/06/2020).

Danramil 430-1/P Balai, Kapten Inf Hasidin melalui Babinsa Sertu Suparko, Serda Tony, dan Serda Fahri menyosialisasikan tentang pentingnya masyarakat mematuhi protokol Covid-19 dalam rangka persiapan Banyuasin menghadapi new normal tersebut. Hal itu sebagaimana instruksi dari Dandim dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Banyuasin.

”Imbauan lisan maupun tertulis ini agar masyarakat tetap menerapkan hidup sehat dan selalu waspada agar terhindar dari wabah Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yakni rutin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Ditambahkannya, upaya tersebut merupakan tindak lanjut dari bantuan TNI kepada Pemerintah dalam penanganan wabah mematikan tersebut.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed