oleh

Peringati HUT ke-39 Satpam, Ratusan Security Donor Darah

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ratusan personel security melakukan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-39 Satpam. Giat acara dilakukan PT. Tangkas di Jl. Jend. Basuki Rachmad, Minggu (19/01/2020).

Arif Setriawan selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa pihaknya melakukan donor darah ini dalam Rangka memperingati HUT ke-39 satpam. ”Peserta yang kita ambil sekitar 100 personel dari security bahkan panitia juga bisa ikut berperan dalam melakukan donor darah. Lalu, darah ini nanti akan diberikan ke Palang Merah Indonesia (PMI),” tegasnya.

Giat acara donor darah terus dilakukan setiap tahun sekali dalam rangka untuk memperingati HUR Satpam, dan ini merupakan yang ke-5 kali sudah dilaksanakan.

“Sebenarnya yang hadir ini semua peserta dari setiap PT atau perusahaan lain. Tapi, dikarenakan dari PT yang lain berhalangan hadir, maka kami mengambil dari Tangkas,” jelasnya.
Sementara itu, Salfani Herwanto selaku oprasional PT Tangkas menjelaskan, bahwa target pendonor dari security dalam giat donor darah kali ini telah tercapai yakni mencapai 100 personel.

”Kegiatan ini terlaksana berkat bekerja sama dengan PMI dan BUJP serta lainnya. Harapannya supaya kita selalu menjalin komunikasi dengan sesama satuan pengamanan, bahkan kita bekerjasama dalam bentuk sosial,” pungkasnya.

Laporan : Dewi/Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed