oleh

Perangi Covid-19, Ketua TP PKK Banyuasin Bagikan APD ke Dua Puskesmas

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dokter Sri Fitriyanti didampingi  Wakil Ketua TP PKK Hj Neni Sriharsani, Ketua Dharma Wanita Perjuangan Hamidah Senen Har, Camat BA III Dra Yuni Khairani.M.Si, dan Forkopimda Banyuasin Rabu (15/4/2020 pagi membagikan APD (alat pelindung diri) untuk seluruh petugas kesehatan di Puskesmas Pangkalan Balai dan Puskesmas Betung Kota.

Adapun barang yang diberikan masing-masing berupa masker bedah, masker N95, handscoon, penutup kepala satu boks, pelindung muka lima pcs, pakaian APD, dan hand sanitizer.

Barang-barang tersebut diterima oleh Ketua TP PKK kecamatan dan diserahkan langsung kepada Kepala Puskesmas Pangkalan Balai dan Puskesmas Betung Kota.

Dalam kesempatan itu, Ny Bupati Banyuasin dokter Sri Fitriyanti menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh petugas kesehatan di Banyuasin yang rela berjibaku menangani pasien. “Petugas kesehatan inilah yang ada di garda terdepan dalam memerangi penyebaran pendemi Virus Corona,” katanya.

Dia mengungkapkan, Pemkab Banyuasin akan terus berusaha memenuhi kebutuhan APD para petugas kesehatan yang berhadapan langsung dengan para pasien Covid-19.

“APD ini akan terus berusaha kita cari dan produksi agar dapat memenuhi kebutuhan petugas kesehatan yang sedang berjuang memerangi penyebaran pendemi virus corona. Saat ini kita membagikannya secara berkala sesuai kebutuhan dan pembagian APD di dua kecamatan ini adalah pembagian tahap awal nanti akan di bagikan juga ke Kecamatan lainnya di Banyuasin,” pungkasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed