oleh

Penerimaan KPID Sumatera Selatan dimulai 16 Juli Hingga 16 Agustus

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pengumuman pembukaan KPID Sumsel diumumkan langsung oleh Ketua KPID Sumsel Amiruddin Nahrawi, Rabu (14/07/2021)kemarin.

Ketua KPID Sumatera Selatan Amiruddin Nahrawi mengucapkan terima kasih kepada Prof Edwar Juliartha, Nyai Anisatul Makdiah, dan Saudi.

Amiruddin Nahrawi mengatakan, kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar supaya mendaftarkan diri pada tanggal 16 Juli sampai 16 Agustus telah dibuka penerimaan KPID Sumatera Selatan.

”Di dalam pembukaan penerimaan KPID kita tentunya terbuka dan transparan, kepada yang memenuhi persyaratan. Tentunya bagi yang sarjana. Salah satu persyaratannya adalah pendidikan terakhir sarjana dan tentunya kita harapkan kepada seluruh masyarakat Sumsel yang sudah sarjana kami persilakan untuk mendaftar. Penerimaan ini sendiri untuk umum tanpa terkecuali, baik itu laki laki maupun perempuan diharapkan khususnya berdomisili di Provinsi Sumsel, bukan berarti kita tidak menerima pelamar dari luar Sumsel, silakan siapa pun boleh mendaftar,“ jelas Amiruddin Nahrawi.

Lebih lanjut Amiruddin menuturkan, bagi pelamar diharapkan yang tidak terlibat misalnya parpol, narkoba, dan lainnya. “Bagi pelamar yang belum mengetahui apa saja persyaratan dan ketentuannya, tentunya kami persilakan untuk dapat menanyakan langsung kebagian Sekretaris KPID Sumatera Selatan,“ tandas Ketua KPID Sumsel Amiruddin Nahrawi.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed