oleh

Palembang Zona Merah, DPD Partai Nasdem pun Bagi Sembako pada Kader Sayap Partai dan Masyarakat

Securitynews.co.id, PALEMBANG – DPD Partai Nasdem Kota Palembang menggelar kegiatan pembagian sembako kepada DPC Partai Nasdem se-Kota Palembang dan DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian sembako langsung dipimpin Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando SH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang Armawan SE.

Danu Mirwando SH mengatakan, hari ini DPD Partai Nasdem Palembang memberikan bantuan ke kader dan Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang.

“Kita bagikan sembako, mudah-mudahan sembako ini bermanfaat untuk kader dan Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang,” ujarnya.

Danu berharap, bantuan ini bisa membantu kader dan Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang. “Kita sekarang mengalami musibah Covid-19. Sekarang Palembang zona merah. Mudah-mudahan sembako ini, membuat kader tidak keluar rumah. Sehingga bisa memutus mata rantai Covid-19. Semoga virus ini hilang,” katanya.

“Hari ini Palembang zona merah, jadi kita tidak keliling. Pembagian sembako di sini saja,” tambahnya.

Kepada kader Nasdem, Danu mengimbau, agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing masing. “Jangan keluar rumah, kalau keluar rumah gunakan masker, tetap jaga jarak, ” tandasnya.

Perwakilan DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang Yoce valentina Am Kep mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini.

“Alhamdulilah ada kegiatan pembagian sembako dengan kader, kita dan masyarakat. Semoga sembako ini bermanfaat,” urainya.

Lebih lanjut dia menuturkan, pembagian sembako ini dalam tahap pertama. “Sebelumnya DPD Partai Nasdem sudah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, hand sanitizier dan nasi kotak kepada masyarakat,” bebernya.

“Semoga ke depan Nasdem Kota Palembang semakin besar, sukses, dan dikenal masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed