oleh

Mempererat Hubungan, Kapolda Sumsel Gelar Gathering Bersama Media

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Demi mempererat hubungan antara pers di Sumatera Selatan (Sumsel), Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar Gathering bersama media cetak maupun online di Sumsel bertempat di GOR Dempo Jakabaring, Jumat (2/7).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama digelar se-Sumsel Gathering bersama media cetak maupun online.

“Di massa saya ini merupakan yang pertama menggelar Gathering bersama media se-Sumsel, kegiatan kita ini tidak lain mempererat hubungan antarmedia karena media ini adalah pantner kita dalam pemberitaan terkait kepolisian,” ujarnya di sela-sela kegiatan senam bersama.

Ia mengingatkan bahwa di massa Pandemi Covid-19 seperti ini harus terus menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan diri. “Di tengah kondisi seperti ini kita harus tetap mengedepankan prokes dan menjaga kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan yang digelar ini lanjut Irjen Pol Eko, dibuat semeriah mungkin dengan senam bersama, bermain badminton, dan tenis meja hingga mengobrol bersama (ngobras).

“Kita harapkan dengan kegiatan yang kita adakan ini akan semakin mempererat hubungan dengan media di Sumsel, sehingga hubungannya akan semakin harmonis,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang digelar turut dihadiri pimpinan redaksi, General Manajer dari berbagai media cetak dan online di Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi dan jajaran Polda Sumsel.

Laporan/Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed