oleh

Masyarakat Desa Lubuk Saung Minta Heriyadi Calonkan Diri jadi Kepala Desa

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kabupaten Banyuasin akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang direncanakan November 2021 mendatang di 240 desa.

Salah satunya adalah Desa Lubuk Saung Kecamatan Banyuasin 111, Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan pun ikut dalam pemilihan tersebut. Berbagai nama bakal calon kepala desa sudah mulai bermunculan. Salah satunya bernama Heriyadi yang tidak asing lagi dan sudah berpengalaman menjabat sebagai Ketua BPD Lubuk Saung.

Dibincangi awak media di kediamannya di Desa Lubuk Saung, Sabtu (22/07/21) tampak beberapa tokoh masyarakat, agama dan pemuda dari desa lubuk Saung mendukung agar Heriyadi yang biasa disapa Heri agar mencalonkan dirinya untuk memimpin Desa Lubuk Saung berharap membuat perubahan.

Heriyadi membenarkan, bahwa kedatangan tokoh masyarakat ini memberikan semangat agar dirinya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Lubuk Saung dan dirinya pun menyambutnya dengan baik akan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Lubuk Saung dengan dibekali pengalamanya sebagai Ketua BPD Lubuk Saung selama ini.

“Saya siap perjuangan pembangunan infrastruktur berkelanjutan, dan jika nanti terpilih Inshaa Allah saya siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan yang amanah sesuai undang-undang, meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat Desa Lubuk Saung yang lebih baik dan lebih maju lagi,” paparnya.

Lanjutnya, memberikan taraf hidup masyarakat Desa Lubuk Saung, dan menjadikan Desa Lubuk Saung religius, aman, mandiri, dan sejahtera. ”Menjadi pemimpin adalah amanah yang sangat penting, bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lubuk Saung,” tandasnya.

Laporan : Novianto
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed