oleh

Mantan Kapolda Jatim Ajak Penggantinya Berkunjung ke Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim

Securitynews.co.id, SURABAYA- Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengajak penggantinya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, S.I.K., M.Si berkunjung ke Pangdam V Brawijaya dan juga Gubernur Jatim, Senin (11/5/2020).

Di samping Luki Hermawan, ikut pula Brigjen Pol Drs. Djamaludin, Kombes Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dan didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, selaku Orang Timur, kunjungan Kapolda Jatim tersebut dimaksudkan untuk “kulonnuwun” atau memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta merekatkan tali silaturahmi.

Selaku unsur Forkopimda Jatim guna bersinergi bahu membahu menemukan solusi secara bersama menuju Jawa Timur yang lebih baik khususnya bidang Kamtibmas dan kondisi sosial yang lainnya.

Sedangkan kunjungan Irjen Pol Drs. Luki Hermawan tersebut dimaksudkan berpamitan untuk undur diri karena mengemban amanat yang baru sebagai Wakalemdiklat Polri.

Luki juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas di Jawa Timur tetap dalam keadaan kondusif.

“Hal yang sama juga disampaikan oleh Brigjen Pol Drs. Djamaludin dan Kombes Pol Awi Setiyono untuk berpamitan dan undur diri kepada Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah,” kata Trunoyudo.

Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran dan Irjen Pol Drs. Luki Hermawan serta rombongan di markas Kodam V Brawijaya diterima dengan jajar kehormatan serta dalam kunjungan tersebut Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menerima cindera mata dari Pangdam V Brawijaya.

Kemudian dengan maksud dan tujuan yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran dan Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, Brigjen Pol Drs. Djamaludin, Kombes Pol Awi Setiyono dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko melakukan kunjungan ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di gedung Grahadi Surabaya.

Di sana, Kapolda Baru dan jajaran diterima langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Sekda Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono.

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed