oleh

M Danu Mirwando Lakukan Sosialisasi Covid-19

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Palembang yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palembang M Danu Mirwando SH kembali melakukan sosialisasi Covid-19. Dengan mengunjungi rumah-rumah warga dan masjid di Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kemuning, Minggu (12/4/20).

Kunjungan M Danu Mirwando SH ini disambut antusias oleh warga dan pengurus masjid di Kecamatan Alang Alang Lebar dan Kemuning. M Danu Mirwando SH mengatakan, kunjungan kali ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Palembang. “Kami memberikan edukasi serta sosialisasi kepada warga untuk mengantisipasi agar warga tidak tertular Covid-19 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Danu menuturkan, hari ini merupakan hari kedua mengujungi rumah masyarakat dan masjid dalam menyosialisasikan Covid-19. “Kami mengunjungi rumah warga dengan membagikan hand sanitizer dan nasi kotak serta penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan masjid,” katanya.

Dia juga menyosialisasikan kepada warga tentang larangan berkumpul kalau tidak terlalu penting. “Saya menyampaikan tentang larangan tersebut, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed