oleh

Ketua TP PKK Berbagi Nasi Kotak kepada Warga dan Tenaga Medis di Kota Pangkalan Balai

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Banyuasin, bersama Forum Sedekah Beras Banyuasin dan Empat putrinya Nabila, Caca, Putri dan Si Bungsu Nisa membagikan ratusan nasi kotak kepada Marbot Masjid Jumhuriah, Petugas Medis RSUD, Petugas Medis Puskesmas Pangkalan Balai, Sopir Angdes, Ojek dan Security Bank, Personel Polsek Pangkalan balai beserta tahanan, Jumat (08/05/2020).

Sebanyak 150 nasi kotak dibagikan di empat titik di Kabupaten Banyuasin menjelang berbuka puasa. Pembagian nasi kota tersebut dilakukan Ketua TP PKK Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani bersama Forum Sedekah Beras dan keempat putrinya.

“Kita berharap agar kita semua saling menguatkan dan semoga segala amal saleh yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Serta semoga semua pintu pertolongan dibuka oleh Allah agar masa pandemi ini segera berakhir,” harap Istri Bupati Banyuasin.

Ketua TP PKK dalam kesempatan membagikan langsung nasi kotak tersebut walaupun hujan rintik dalam aksi sosial tersebut.

“Saya hadir ke tengah masyarakat untuk melihat kondisi masyarakat. dr Fitri mengimbau supaya mengikuti imbauan pemerintah untuk menjaga jarak untuk tidak keluar rumah, biasakan cuci tangan sehabis dari keluar rumah, pakai masker kalau keluar rumah, guna untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mari kita sama-sama berdoa agar Corona cepat pergi dari mukabumi ini supaya kita bisa beraktivitas kembali dengan normal,” pungkasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed