Ketua Cabang Kabupaten/Kota Hipakad se-Sumsel Dilantik

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Pelantikan Ketua Cabang Kabupaten/Kota Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) se-Sumsel dilaksanakan di Gedung Sudirman Kodam II/Swj, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (29/01/2020).

Ketua Hipakad Sumsel H. Ferdi Aligafur, SP ST usai melantik mengatakan, Hipakad merupakan rumah bersama bagi anak putra dan putri baik yang masih aktif maupun purnawirawan.

“Hipakad rumah bersama bagi putra dan putri anak tentara. Hipakad ini untuk pengembangan potensi setiap anak tentara untuk berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan,” ujarnya.

Dia berharap, Hipakad yang sudah terbentuk di setiap kabupaten dan kota, khususnya di wilayah Sumsel, akan menjadi mitra setiap kabupaten dan kota untuk bisa bersama membangun daerah.

Sementara, Dikcy Lenggardi selaku Ketua DPC Hipakad Kota Palembang mengatakan, akan selalu mengedepankan kesejahteraan anggotanya dan berkiprah langsung untuk masyarakat Kota Palembang.

“Kita akan selalu mengedepankan kesejahteraan anggota dengan menggali potensi putra dan putri anak tentara ini. Dan tidak kalah pentingnya anggota dan para pengurus harus kompak,” katanya.

Dicky berjanji, Hipakad akan selalu berada di garda terdepan untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam membesarkan organisasi serta akan terlibat langsung dalam setiap kegiatan masyarakat dalam pembangunan.

“Yang jelas, kita siap membantu masyarakat dalam berbagai bidang. Kami selalu menekankan agar seluruh anggota wajib membela kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *