oleh

Kepala Dinas Pendidikan Lepas Kontingen POPNAS XV 2019 Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG-  Giat acara Penutupan Training Centre (TC) dan Pelepasan Kontingen (POPNAS XV) Tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Beskip Jalan Mayor Salim Batubara No 224, 20 Ilir D ll, Kecamatan Kemuning, Jumat (15/11/2019) Palembang.

Penutupan Training Centre (TC) dan Pelepasan Kontingen POPNAS XV  Tahun 2019 dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs H. Reza Fahlevi, MM, Kadispora Provinsi Sumsel H Ahmad Yusuf dan seluruh atlet dari berbagai Cabang Olahraga Provinsi Sumsel.

Drs H. Reza Fahlevi, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan mengungkapkan, dengan pemberangkatan kontingen jumlah armada timnya 80 atlet dengan 25 tropi, Insya Allah dengan Visi yang disiapkan beberapa hari yang lalu, maka para atlet akan berhasil dalam pertandingan yang diikuti.

Sesuai dengan latihan pada waktu di daerahnya masing-masing dan kini mewakili Sumatera Selatan dalam ajang tingkat Nasional POPNAS yang dibuka malam Senin, mudah-mudahan dapat membawa harum Provinsi Sumsel. ‘’Hal itu Sesuai dengan Visi Gubernur H. Herman Deru dan Wakil Gubernur H. Marwadi Yahya “Sumsel Maju Untuk Semua” Sumsel maju olah raganya juga maju,” ungkap Reza.

Jumlah kontingen semuanya ada 80 atlet dari 10 cabang olah raga. ‘’Target utama kita adalah bertandinglah secara sportif dan juga semangat dan provesional,” tutupnya.

Zulfaini M. Ropi selaku Ketua Panitia Pelaksana menambahkan bahwa kegiatan POPNAS ini sudah rutinitas dan selalu dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. ‘’Kita Sumsel sudah mempersiapkan untuk pelajar di tingkat Nasional. Mereka akan meningkatkan prestasi,” ujar Ropi.

 

Laporan             : Akip

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed