oleh

Kediaman Ketua FKUB Prov. Sumsel Drs. H. Mal’an Abdulah mendapat Kunjungan Kapolda

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. M.M., berkunjung ke kediaman Ketua FKUB Prov. Sumsel Drs. H. Mal’an Abdulah di jalan Cempaka Putih No. 1759 A Kebun Bunga Palembang Rabu, (20/5).

Dalam acara tersebut, terlihat hadir Dir Intelkam Kombes Pol.Drs. Budi Sahjidin, M.Si., Direktur lalulintas Kombes Pol Drs. Juni, S.H.,M.H., Kabid Propam Kombes Dedy Sofiandi,S.H., Dan Kabid Humas Kombes Pol Drs. Supriadi, M.M., kedatangan Kapolda Sumsel masih dalam agenda silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda Sumsel.

Kemudian itu, pada kesempatan tersebut Ketua FKUB Drs. H. Mal’an Abdullah mengucapkan penghargaan dan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak Kapolda Sumsel yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dengan Pengurus FKUB Provinsi Sumsel. ”Kami berterima kasih kepada unsur dari Kepolisian yang secara aktif turun ke jalan untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona. Tentunya ini bukan pertemuan kali ini saja namun diharapkan ke depan kita bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Sumatera Selatan. Mudah-mudahan pertemuan ini membawa barokah bagi kita semua dan diberikan keselamatan dari Allah SWT,” ujar Mal’an.

Sementara itu, di kesempatan silaturahmi tersebut Kapolda mengatakan sebagai pejabat yang baru, dia pikir ini adalah sebuah hal yang harus dilakukan untuk mengenal agar lebih dekat lagi untuk menyaring informasi-informasi maupun masukan-masukan bagaimana kita mengolah masyarakat Sumatera Selatan. ”Insya Allah bilamana situasi yang kita hadapi ini kedepannya sudah nyaman kita bisa melakukan diskusi-diskusi tentang apa yang akan dilakukan ke depan,” ujar Kapolda.

“Kita berharap kondisi saat ini segera berakhir, masyarakat bisa beraktivitas normal, ekonomi kembali bergerak dan situasi kamtibmas tetap aman. Silaturahmi kami ke sini ingin mempererat tali silaturahmi, menitipkan anggota kami, mari kita bersama mengolah masyarakat Sumsel ini, yang sudah baik kita pertahankan dan kita tingkatkan serta yang kurang mari kita benahi bersama,” tandasnya.

Laporan : Arju-CW
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed