oleh

Kapolres Muba Cek Posko Layanan di Sungai Lilin

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK bersama jajaran mengecek Posko Pelayanan Sungai Lilin Ops Lilin Musi 2020 di Kel. Sungai Lilin Kec. Sungai Lilin dalam Pengaman Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Rabu, (23/12/2020).

“Iya hari ini kita cek Pospam Natal di Sungai Lilin, kita juga cek Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) yang berada di Kec. Sungai Lilin,” ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya.

Tambah Kapolres, pemantauan Pospam  dan Posyan Natal dan Tahun baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Dari pantauan kami Pos Pam dan Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita sudah menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” kata Tangjaya.

Dalam arahannya, beliau kepada petugas Pos Agar tetap selalu menjaga kesehatan, kebersihan dalam maupun di lingkungan Posyan. Selalu menjaga sinergitas dengan instansi terkait, agar melakukan pengaturan arus lalulintas di seputaran Posyan tidak terjadi kemacetan.

Selain pengecekan Pospam dan Posyan, Kapolres juga melakukan pengecekan Kesiapan Gereja di wilayah Sungai Lilin.

Laporan: Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed