oleh

Kapolda Terima Audiensi Tim Budha, Bahas Kegiatan Sosial

Securitynews.co.id, PALEMBANG − Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M menerima audiensi Tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan di ruang kerja Kapolda, Kamis (09/01/2020). Adapun dalam kunjungannya tersebut, Tim Budha Suci Provinsi Sumsel membahas tentang kegiatan sosial, kesehatan, keamanan, dan kesejahteraan di wilayah Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel didampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy M.Hum, CFrA., Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi M.M., Kabid Dokes Dr. Syamsul Bahar, dan Wadir Binmas AKBP Safarudin.

Sementara Tim Budha Suci Provinsi Sumsel beranggotakan Ricky Budiman, Teddy Kurniawan, Indra Muliawan, Dr Selfie, dan Helen. ”Semoga dengan pertemuan ataupun audiensi ini dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antara Polda Sumsel dan Budha Suci Provinsi Sumsel terutama dalam kegiatan sosial dan juga berbagai macam kegiatan dalam bidang kesehatan. Sumbangsih yang tulus dan ikhlas untuk membantu sesama akan mewujudkan terciptanya Sumsel yang aman dan sejahtera ke depannya,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Recky Budiman mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel berserta jajarannya yang telah menerima mereka dengan baik. ”Kami dari Tim Budha Suci Sumatera Selatan menyampaikan sumbangsih yang tulus dan ikhlas untuk membantu sesama guna mewujudkan terciptanya Sumatera Selatan yang aman dan sejahtera,” pungkas Recky.

 

Laporan              : Syarif

Editor/Posting  : Imam Ghazali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed