oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Perwira, 769 Bintara/Tamtama, dan 13 ASN

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S MM memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polda Sumsel di Lapangan Depan Apel Mapolda Sumsel, Rabu (01/07).

Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polda Sumsel ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polresta/Polres Jajaran Polda Sumsel. Total keseluruhan Personel Polda Sumsel dan Polresta/Polres jajaran yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 802 orang yang terdiri dari 33 orang perwira dan 769 bintara/tamtama. Sedangkan total ASN yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 13 orang yang terdiri dari Golongan IV dan III sebanyak 10 orang kemudian Golongan II dan I sebanyak 3 orang.

Kapolda Sumsel dalam amanatnya menyampaikan, adalah sebuah penghargaan dan penghormatan seorang pimpinan memberikan penghargaan kepada Personel dan ASN berupa kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah SWT. ”Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri, dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan, harus tetap menegakkan disiplin dan hirarki, kedua hal ini adalah modal. ”Disiplin adalah sebuah ketaatan dan mengikuti aturan dimana kita harus lebih peduli terhadap pimpinan, sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar. Apapun jabatan dan pangkat yang kita miliki, kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari bersama kita perbaiki diri kita hilangkanlah sikap cuek atau rasa tidak peduli. Semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Selamat sekali lagi atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh hari ini semoga kita semua selalu sukses,” papar Kapolda.

Laporan : Herry/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed