oleh

Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi dan Sinergitasdi di Awal Kepemimpinan

Securitynews.co.id, SURABAYA- Awali kepemimpinan di Jawa Timur, Kapolda Baru Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, silaturahim dengan tokoh masyarakat Jawa Timur, pada Sabtu (9/5/2020).

Dengan didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kapolda silaturahim dengan tokoh masyarakat Jawa Timur sekaligus selaku Ketua DPD RI Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti di tempat kediamannya.

Dalam silaturahim tersebut, Kapolda Jatim memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan sekaligus membicarakan tentang situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Timur.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Silaturahim yang dilakukan Kapolda Jatim yang baru kepada tokoh agama dan atau tokoh masyarakat di awal kepemimpinannya di Jawa Timur merupakan langkah bijak.

Hal itu guna menjalin sinergitas dan memperoleh masukan tentang situasi kamtibmas Jawa Timur pada umumnya dari berbagai elemen masyarakat.

“Masukan itu nantinya guna menentukan kebijakan strategis yang akan diambil demi kemajuan Jawa Timur, khususnya bidang Kamtibmas yang kondusif,” tutup Trunoyudo, kepada awak media Minggu (10/5/2020).

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed