oleh

Kado Akhir Tahun 2019, 1799 Personil Polda Naik Pangkat

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sebagai kado di akhir tahun 2019, sebanyak 1799 personil di Jajaran Kepolisian Daerah (Polda Sumsel) menerima kenaikan pangkat. Demikian hal ini dikatakan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M saat menjadi Inspektur Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Personel Polda Sumsel, di Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (31/12/2019).
“Secara keseluruhan personel Polda Sumsel dan jajaran kewilayahan mendapat kenaikan pangkat sebanyak 1799 personel,” sebut Kapolda Sumsel, dalam amanat yang ia bacakan.

Untuk personil di Polda Sumsel sendiri, disebutkan Kapolda ada sebanyak 371 personel yang menerima kenaikan pangkat. Korps raport kenaikan pangkat personel Polda Sumsel periode 1 Januari 2020 ini terdiri dari perwira 71 ( tujuh puluh satu) personel, Brigadir 288 ( dua ratus delapan puluh delapan) personel dan Tamtama 12 ( dua belas) personel.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Jadikan ini momentum untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap apa saja yang telah diperbuat untuk organisasi Polri dan masayarakat, serta kenaikan pangkat saudara hendaknya dijadikan cambuk untuk dapat berbuat lebih maksimal terhadap organisasi, yang pada akhirnya Polda Sumsel mampu dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang professional,” bebernya.

Laporan             : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed