oleh

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Banyuasin Bertambah Jadi 6 Orang

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Banyuasin bertambah 2 orang. Jadì terhitung hari ini, Selasa (28/04/2020) pasien positif Corona di Banyuasin jadi 6 orang. Ini diketahui dari update sebaran covid-19 di Banuasin yang dirilis Tim Covid-19 Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Berdasarkan data tersebut, khususnya di Kabupaten Banyuasin ada penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu 2 orang, satu sudah meninggal dan dimakamkan.

Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminudin membenarkan data terbaru tersebut. “Ya betul, baru diumumkan tadi sama Sumsel,” ujarnya singkat.

Rilis Provinsi Sumsel yang diterima Pemkab Banyuasin, hasil Swab R (18) warga Desa Salek Agung Kec Air Saleh positif Covid-19.

Diminta masyarakat yang pernah kontak dengan korban untuk mengakui dengan jujur dan segera melapor ke Puskesmas terdekat.

R (18) warga Air Saleh sudah dimakamkan melalui protocol Covid-19, selain itu ada korban baru di Desa Air Batu Kecamatan Talang Kelapa dan saat ini sudah dirawat di RS Bhayangkara Palembang. Dan ini kasus impor bukan transmisi lokal Banyuasin.

Jangan panik, tetap waspada. Disiplin ikuti imbauan pemerintah.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed