oleh

Jaga Harkamtibmas dan Penegakan Protokol Kesehatan, Sat Sabhara Polres Muba Giat Patroli

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kegiatan patroli dalam rangka harkamtibmas serta memberikan pelayanan di tengah situasi pandemi penyebaran Virus Corona saat ini menjadi atensi Polres Musi Banyuasin dalam upaya menjaga kondusivitas keamanan.

Kegiatan ini tidak hanya menyasar kegiatan masyarakat yang dapat menyebabkan terjadinya potensi penyebaran Virus Covid-19. Di samping itu patroli rutin terus dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di tengah masyarakat.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan patroli yang dilakukan personel Sat Sabhara Polres Muba dalam menjaga harkamtibmas dan penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat, Jumat (16/7/21) malam.

Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya SH SIK, melalui Kasat Sabhara Iptu Suvenfri saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan yang kita lakukan saat ini tidak hanya harkamtibmas dan penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat, tapi lebih dari itu kita juga melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat yang terdampak dari situasi pandemi saat ini.

Dalam kegiatan malam itu kegiatan patroli yang disertai OPS yustisi dipimpin oleh KBO Sabhara Iptu Yusuf juga menyambangi warga untuk memberikan bantuan sembari
mengimbau warga untuk mematuhi Perbup Nomor 025 Tahun 2021, tanggal 07 Juli 2021 tentang implementasi pengetatan aktivitas masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Musi Banyuasin.

Pelayanan dan pengamanan kegiatan masyarakat menjadi atensi pihak kepolisian khususnya polres Muba dalam memelihara situasi kamtibmas. ”Semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi dimasa pandemi saat ini,” tandasnya.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed