oleh

IOF Indonesia Off Road Federation dan JPN Jeep Palembang Nian Sriwijaya Salurkan Bantuan 1 Ton Beras

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi. Kali ini nampak bantuan sebanyak 1 ton beras dari komunitas Indonesia Off Road Federation (IOF) serta Jeep Palembang Nian (JPN) yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 yang berlokasi di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (16/4/20).

“Pemerintah Kota Palembang pada hari ini sangat berterima kasih atas bantuan 1 ton beras dari komunitas Indonesia Off Road Federation serta Jeep Palembang Nian melalui posko gugus tugas palembang.

Penyerahan bantuan 1 ton beras diterima langsung oleh H Harnojoyo dari Ketua JPN Jeep Palembang Nian H Harobin dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Palembang di Jalan Tasik.

Usai penyerahan, H Harobin selaku Ketua (JPN) Jeep Palembang Nian saat diwawancarai mengungkapkan, dirinya bersama Jeep Palembang Nian (JPN), dan bersama Ketua Umum (IOF) Kota Palembang, menyampaikan bantuan untuk korban terdampak Covid-19. ”JPN dan IOF Kota palembang merupakan komunitas otomotif,” tegas Harobin.

Komunitas ini merupakan penyaluran hobi. ”Di samping menyalurkan hobi kami juga melakukan bakti sosial. Untuk dampak Covid-19 ini kami tergugah kami juga ada rasa empati hingga kami memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras,” tambahnya.

Harobin juga berharap bahwa pemberian ini walau sedikit tetapi bisa sampai ke berhak menerimanya. ”Melalui gugus tugas kami berharap pemberian bantuan ini hingga tepat sasaran dan tidak cukup disini saja, kami akan terus melakukan sosisalisasi seperti ini, Insya Allah,” tandas Harobin.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed