oleh

Ijaba Silaturahmi ke Kajari Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Silaturahmi sekaligus audiensi dilakukan para jurnalis yang terhimpun dalam Ijaba (Ikatan Jurnalis Banyuasin) kepada Kajari Banyuasin Mochamad Jeffry Rudy SH MHum didampingi Habibi SH, di ruang kerjanya, Selasa (24/03/2020).

Menurut Jeffri, hubungan baik yang sudah terjalin dengan para jurnalis Banyuasin tentunya harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. “Saya merasa tersanjung dengan kedatangan rekan-rekan wartawan yang terhimpun dalam Ijaba, dan saya berharap kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di Banyuasin ini dapat menjadi mitra,” tuturnya.

Sementara Kasi Intel Habibi SH mengaku akan menjalin kemitraan bersama Ijaba. Ke depannya Kajari akan mengajak Ijaba untuk bermitra dalam menegakkan hukum di Banyuasin yang belum terselesaikan. “Insya Allah kita berkolaburasi dan bermitra dengan dengan para jurnalis yang terhimpun dalam Ijaba (Ikatan Jurnalis Banyuasin). Yang sudah baik kita pertahankan agar lebih baik lagi. Kalau ada yang belum, mari kita tingkatkan,” terangnya.

Habibi mengatakan ke depannya mereka mempunyai Program Jaksa Menyapa, sebelumnya program ini direalisasikan dirinya akan melakukan konsolidasi internal. “Kita butuh waktu untuk merencanakan program ini supaya bisa direalisasikan,” pungkasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed