oleh

HPN 2021 SMSI Sumsel Bakal Digelar di Lubuklinggau

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan bakal menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau.

SMSI Provinsi Sumsel resmi menunjuk Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan HPN 2021 yang akan digelar SMSI Sumsel.

Hal ini diiungkapkan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumsel, Jon Heri saat berdialog dengan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama jajaran, SMSI Silampari, dan Kadis Kominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi, di gedung baru Walikota Lubuklinggau, Senin (25/01/2021).

“Kegiatan HPN 2021 se-Sumsel akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, karena itu kami bertemu dengan Walikota, membahas persiapan dan kesiapan,” kata Jon Heri.

HPN 2021 SMSI Sumsel rencananya akan dilaksanakan pada April 2021. Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menyambut baik penunjukan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah HPN 2021 se-Sumsel. “Kita siap (sebagai tuan rumah), bahkan saya minta dilaksanakan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin di Lubuklinggau,” tegas Walikota.

Selain membahas kondisi kekinian media siber (online) di Bumi Sriwijaya khususnya Wilayah Silampari, Walikota juga menunjukkan Comand Center dan arah Pembangunan Kota Lubuklinggau ke depan ke pengurus SMSI Sumsel.

Tak dipungkiri, saat ini Kota Lubuklinggau menjadi perhatian banyak orang, dan menyandang sebagai Kota Terbesar kedua di Sumsel terus berbenah untuk menjadi lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang.

Walikota, Prana Putra Sohe memiliki peran besar dalam kemajuan Pesat Lubuklinggau sehinga pada 2018 dinobatkan sebagai sang Pelopor Pembagunan dan Kemajuan Lubuklinggau.

“Gedung Comand Center yang kelak akan menjadi monitor Kota Lubuklinggau dibangun tepat di kantor baru Walikota Lubuklinggau (tetap di kompleks Pemkot Lubuklinggau).

Sumber : SMSI Sumsel
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed