oleh

Herman Deru Kagum Prestasi Jaltha Soccer School

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi prestasi yang telah diukir oleh para pesepak bola Jaltha Soccer School mulai dari U9 hingga U15. Potensi dan bakat yang luar biasa para pesepak bola usia 15 tahun mendapat dukungan langsung dari Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Kehadiran dari anak-anak pesepak bola ini menginspirasi saya sebagai Gubernur untuk mengalokasikan kebijakan baik keuangan maupun berkaitan dengan pelatihan atapun pengelolaan untuk bakat-bakat ini,” kata Gubernur Herman Deru saat menerima Pengurus Yayasan Jaltha Soccer School di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Kamis (19/3/20).

Herman Deru menegaskan ada banyak anak pesepak bola yang berbakat dan berpotensi di Sumsel. Karena itu dia minta potensi ini terus dibina dan dikembangkan dengan baik.

“Jadi di saat usia mereka inilah yang dapat dan harus kita bina sehingga menjadi pemain yang andal,” ungkapnya.

Karena itu Herman Deru mengaku bangga atas kehadiran dari para anak pesepak bola ini. Apalagi, menurutnya anak-anak ini telah begitu banyak mendapatkan penghargaan dan menandakan prestasi pesepak bola Sumsel mempunyai potensi untuk dapat dikembangkan.

“Gembira sekali saya kedatangan para pemain sepak bola yang luar biasa. Saya melihat begitu banyak penghargaan. Sebenarnya kita masih punya potensi besar bidang sepak bola ini untuk dapat dikembangkan,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan kepada Yayasan Jaltha Soccer School untuk utamakan waktu belajar (pendidikan bagi anak-anak sepak bola) serta menikmati massa kecil bagi anak-anak ini.

“Saya harap sekolah bagi-bagi anak-anak ini jangan rusak, kalau bisa disatukan ilmu pendidikan dan juga bakat sehingga tersalur begitu juga hubungan kepada teman-temannya karena mereka masih ingin bermain,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Jaltha Soccer School , Tri Yulia Vera mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru dapat bertemu dan juga memberikan dukungan kepada pesepak bola ini.

“Kebetulan yang hadir di sini mulai dari U9 sampai U15, tapi tidak semuanya hadir karena, saat ini Jaltha Soccer School membina sepak bola sebanyak 150 orang,” terangnya singkat.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed