Harnojoyo Hadiri Rapat DPRD Peringatan HUT ke-1338 Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Tepat tangal 17 Juni, Kota Pempek genap berumur 1338 tahun. Terkait hal itu, DPRD Kota Palembang menggelar Rapat ke– 50 Paripurna Istimewa.

Di hari kebesaran Kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo tampak elok menggunakan baju adat Palembang berjas hitam dengan bercorak merah marun, bertanjak rumpak yang terikat di kepala dan menggunakan songket sehingga terlihat gagah di gedung DPRD Kota Palembang, Kamis, 17 Juni 2021.

Disusul pula Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tampak menawan mengenai gaun Aesan Gede kebanggaan Kota Palembang dengan bermotif songket emas, berkerudung merah marun dan bergandek.
“Semua penghargaan yang diraih Kota Palembang tidak lepas dari dukungan masyarakat,” kata Harno usai melakukan rapat paripurna istimewah.
Selain mendapatkan penghargaan, di usia ke-1338 tahun Kota Palembang. Tampak Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru pun memberikan ucapan selamat dan kado infrastuktur Palembang senilai Rp. 123 miliar.
“Saya juga mengantarkan hadiah 123 miliar rupiah dari bantuan khusus untuk infrastruktur Kota Palembang,” ujar Cek Deru sapaan dari Sultan Palembang.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *